JASA PEMBUATAN LAPORAN KEUANGAN


JASA PEMBUATAN LAPORAN KEUANGAN

Tujuan laporan keuangan adalah memberikan informasi tentang posisi keuangan, kinerja dan arus kas perusahaan yang bermanfaat bagi sebagian besar kalangan pengguna laporan dalam rangka membuat keputusan-keputusan ekonomi serta menunjukkan pertangguungjawaban manajemen atas penggunaan sumber-sumber daya yang dipercayakan kepada mereka. Kami siap membantu dalam hal penyusunan laporan keuangan perusahaan sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK). 
Analisis Laporan Keuangan Berupa :
1. Pemahaman laporan keuangan perusahaan

2. Pembuatan Chart Of Account (COA) yang sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan 

3. Memastikan kelengkapan dokumen sebagai dasar untuk penyusunan laporan keuangan.

4. Memastikan bahwa semua transaksi didukung dokumen yang valid 

Kami akan menyiapkan laporan keuangan sesuai dengan prinsip-prinsip akuntansi yang berlaku di Indonesia, yaitu Prinsip-Prinsip Standar Akuntansi dan Keuangan (“PSAK”) selama tahun berjalan yang dimulai dari awal tahun (bulan Januari tahun berjalan) dan menyediakan laporan keuangan (financial statements) sebagai berikut :

• Journal Entry;
• Buku besar (general ledger dan sub-general ledger);
• Neraca saldo (Balance Sheet);
• Laporan Laba Rugi (Profit & Loss Statement);
• Arus Kas (Cash Flow Statement); dan
• Daftar aktiva tetap dan biaya penyusutan (List of Fixed Assets and Depreciation Expense).

Anda Kesulitan Mengenai Jasa Konsultan Pajak dan Laporan Keuangan Bulanan serta Tahunan, gunakan informasi dibawah ini untuk menghubungi kami


Baik untuk konsultasi maupun berminat menggunakan Jasa Konsultan Pajak serta pertanyaan Mengenai Jasa Penyusunan Laporan Bulanan dan Tahunan Keuangan Perusahaan dari BAF CONSULTING. Kami akan segera merespon pertanyaan Anda secepat yang bisa kami lakukan. Terima kasih. Anda pastinya pernah mendengar seputar profesi konsultan akuntansi keuangan.

Secara umum, profesi konsultan adalah tenaga profesional yang secara bebas menawarkan jasa konsultasi di bidang tertentu. Seorang konsultan juga berperan sebagai partner untuk kliennya dalam membuat sebuah keputusan yang ada kaitannya dengan bidang yang ia kuasai.

Dari penjelasan singkat mengenai pengertian profesi konsultan, kita bisa menyimpulkan bahwa konsultan akuntansi adalah profesi yang fokus pada penyediaan layanan untuk perusahaan-perusahaan yang memerlukan konsultasi pembuatan laporan keuangan dengan struktur yang baik dan benar.

Dalam ilmu akuntansi, laporan keuangan yang benar adalah laporan keuangan yang menunjukan adanya kesesuaian antara beban yang dikeluarkan dan keuntungan yang diperoleh dalam suatu periode. Di negara-negara berkembang seperti Indonesia, perusahaan-perusahaan memerlukan modal yang tak hanya berasal dari pemilik atau pengelola perusahaan saja, melainkan juga berasal dari kreditur.

Perusahaan sejenis ini dapat berbentuk sebagai badan hukum Perseroan Terbatas di mana modal yang dimiliki juga berasal dari pihak di luar perusahaan. Di sinilah profesi konsultan akuntansi dibutuhkan. Dengan menggunakan jasa seorang konsultan akuntansi, pihak kreditur atau investor suatu perusahaan tentunya melakukan pengawasan terhadap perusahaan yang ajak kerjasama.

Kreditur dan investor juga umumnya akan melakukan penilaian secara indenden dan bebas terhadap perusahaan melalui seorang konsultan akuntan. Penilaian meliputi semua informasi laporan keuangan yang didapatkan dari manejemen perusahaan.



KURSUS WEBSITE

Media Internusa

ARTIKEL POPULER

Labels

ARTIKEL TERBARU

FOLLOW US ON TWITTER